Categories
Uncategorized

Tips Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mudah Menang

Tips Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mudah Menang – PUBG Mobile merupakan salah satu game yang saat ini sedang populer di kalangan pengguna smartphone di Indonesia. Terdapat lebih dari seratus juta pemain di seluruh penjuru dunia yang memainkan game Battle Royale dari Tencent ini.

Setiap bermain berharap bisa mendapatkan Chicken Dinner sehingga banyak yang mencari tips bermain PUBG Mobile pemula. Buat pemain pemula, memenangkan pertandingan memang sesuatu yang sulit. Kamu harus mengetahui beberapa hal saat bermain agar mudah Chicken Dinner. Oleh karena itu, Dafunda Game akan memberikan tips bermain PUBG Mobile bagi pemula agar gampang menang.

5 Tips Bermain PUBG Mobile Pemula

1. Tentukan Pendaratan

Saat bermain PUBG M, kamu harus menentukan di mana kamu akan mendarat. Sejak masih di dalam pesawat, baik kamu atau tim harus tahu tempat strategis dalam setiap map. Kamu juga harus memilih tempat pendaratan sesuai dengan jalur yang dilalui pesawat tersebut.

Kamu bisa mendarat di Pochinki untuk mendapatkan banyak item looting, tapi kamu juga harus perhatikan bahwa tempat tersebut diminati banyak orang yang akan menjadi musuhmu. Kamu bisa memilih alternatif untuk mendarat di tempat-tempat sepi yang mungkin hanya memiliki sedikit senjata.

2. Jadi yang Tercepat

Setelah menentukan akan terjun di mana, kamu juga harus menjadi orang tercepat yang sampai di darat. Semakin cepat kamu tiba, semakin cepat pula kamu bisa mengumpulkan senjata dan perlengkapan lainnya. Banyak permainan seru yang bisa Anda mainkan di MPO2QQ dengan mengunjungi Situs Judi Online Terpercaya ini.

Selain itu, kamu juga harus menjadi yang tercepat saat memasuki bangunan. Jika melihat pintu bangunan yang terbuka, berarti sudah ada musuh atau orang lain yang lebih dulu masuk, jadi kamu harus mencari tempat lain.

3. Dapatkan Senjata

Masih berbicara tentang cepat-cepatan, usahakan kamu langsung memiliki setidaknya satu senjata. Apalagi jika di tempat kamu terjun memiliki banyak orang lainnya. Gunakan senjata tersebut untuk memburu lawan lainnya yang masih sibuk untuk mengumpulkan item.

Jika memungkinkan ambil gear dan item seperti amunisi secukupnya dan langsung menyerang lawan. Tips ini bisa membuat kamu memiliki keberlangsungan hidup lebih tinggi.

4. Gunakan Headset

Meskipun ada minimap yang menampilkan jejak kaki musuh, suara derapkan kaki menjadi tips yang sangat berguna saat bermain PUBG Mobile bagi pemula.

Gunakan headset agar kamu bisa mendengar langkah kaki ini lebih akurat. Apalagi jika kamu sedang di dalam bangunan, suara langkah kaki bisa menjadi indikatormu untuk menyergap lawan.

Baca juga tentang : Game Online Gratis Terbaik PC

5. Jarak Tembak

Satu hal penting lainnya yang harus diingat oleh pemain PUBG Mobile pemula adalah jarak tembak. Kamu harus mengetahui senjata apa saja yang harus digunakan saat musuh berada dihadapanmu.

Untuk jarak dekat, kamu bisa menggunakan Shotgun karena damagenya sangat kuat. Kamu juga bisa menggunakan MSG untuk jarak dekat dan menengah. Untuk jarak jauh, kamu bisa menggunakan sniper atau assault rifle. Kar menjadi salah satu yang sangat diandalkan untuk menembah dari jarak jauh dengan bantuan scope jauh.

Nah itulah 5 Tips Bermain PUBG Mobile bagi Pemula. Jika mengalami kesulitan saat bermain, kamu bisa curhat lewat kolom komentar. Jangan lupa juga ya untuk membagikan artikel ini ke teman-temanmu. Tetap pantau Dafunda Game untuk Tips PUBG Mobile lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *